https://unitkesehatan.poliwangi.ac.id/ https://uigm.unri.ac.id/ https://is.itats.ac.id/ https://bpsdm.kalselprov.go.id/ https://simpeg.utu.ac.id/ http://sitrendy.fikes.unsoed.ac.id/ https://simklinik.uinfasbengkulu.ac.id/ https://lscaa.lspr.ac.id/ https://argapura.jayapurakota.go.id/ https://disdukcapil.binjaikota.go.id/ https://mpp.okukab.go.id/ http://eoffice.cilegon.go.id/ https://rsudlasinrang.pinrangkab.go.id/isimewah/ https://lp2m.uinfasbengkulu.ac.id/ https://pasca.itera.ac.id/ https://semirata2023.ulm.ac.id/ https://p2m.aiska-university.ac.id/
Siapkan Diri di Dunia Kerja dengan Kursus Bahasa Arab untuk Perusahaan
Categories
Uncategorized

Siapkan Diri di Dunia Kerja dengan Kursus Bahasa Arab untuk Perusahaan

Bekerja di tempat yang tepat dengan gaji bagus sudah pasti menjadi impian setiap orang. Saat ini, bekerja di luar negeri menjadi peluang besar untuk mendapat gaji besar. Arab adalah salah satu negara tujuan masyarakat Indonesia untuk bekerja. Untuk bekerja di sana, tentu saja perlu persiapan, kursus bahasa Arab untuk perusahaan atau kursus bahasa Arab untuk guide pariwisata salah satunya.

Perusahaan di Arab sudah pasti akan lebih banyak menggunakan bahasa Arab daripada bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Maka dari itu mempelajarinya sangatlah penting dan wajib. Di Kampung Inggris Academy tersedia program Arabic Class yang cocok untuk dijadikan bekal sebelum pergi bekerja di Arab. Berikut Penjelasan lengkapnya!

Arabic Class Program Kursus Bahasa Arab untuk Perusahaan Terbaik dan Berkualitas

Arabic Class merupakan program kursus dari Kampung Inggris guna membantu setiap peserta kursus mempelajari bahasa Arab dengan baik dan benar. Bukan hanya bahasa Arab tingkat dasar, dalam program ini juga memberikan materi dan pendampingan hingga bahasa Arab tingkat lanjut.

Pendamping akan memperkenalkan huruf hijaiyah, kosakata, tata bahasa, dan frasa umum dalam bahasa Arab pada setiap peserta kursus. Setelah peserta cukup mahir, pendamping akan membantu peserta untuk membaca dan menulis menggunakan huruf hijaiyah atau huruf Arab.

Program ini akan membantu peserta dalam menguasai banyak kosakata, khususnya kosakata sehari-hari dan memahami struktur kalimat dengan benar hingga cukup mahir atau bahkan hingga sangat mahir. Sebuah program yang sangat tetap dan cocok untuk digunakan sebagai salah satu persiapan penting sebelum pergi bekerja di Arab.

Materi Terbaik dengan Pendamping Profesional

Dari penjelasan mengenai program Arabic Class terlihat jelas bukan bahwa program ini sangat berkualitas. Setiap peserta kursus akan mendapat materi terbaik yang sudah sesuai dengan standar di Arab. Sehingga nantinya peserta kursus tidak perlu banyak beradaptasi ketika berada di Arab untuk bekerja dan harus menggunakan bahasa Arab.

Pengajar yang akan mendampingi setiap peserta kursus adalah tutor yang sudah memiliki sertifikat sebagai bukti kemampuan dan keahliannya. Selain itu, pengajar pun sudah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan materi bahasa Arab dan mendampingi peserta. Sudah pasti proses belajar mengajar bahasa Arab ini akan berjalan dengan lancar.

Bantuan dari pengajar profesional dan materi yang sesuai standar jelas akan sangat menguntungkan bagi setiap peserta.

Memberikan Program Bertingkat

Kursus bahasa Arab untuk perusahaan dalam program Arabic Class memberikan beberapa macam tingkatan. Mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut tersedia. Peserta kursus akan mendapat materi dan pendampingan berdasarkan tingkatannya. Semakin tinggi tingkatannya maka peserta akan mendapat semakin kompleks materinya.

Dalam setiap tingkatan, peserta kursus akan mendapat kegiatan pendengaran dan percakapan guna membantu peserta berkomunikasi menggunakan bahasa Arab. Bukan sekedar mendapat materi, peserta akan mendapat penjelasan detail, latihan, hingga tugas-tugas dari pendamping.

Tujuannya untuk mengukur sejauh mana kemampuan yang sudah didapat oleh peserta. Kabar bagusnya lagi, program Arabic Class tidak hanya dibuka dalam bentuk kursus offline. Peserta kursus pun bisa menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam bentuk kursus bahasa Arab online.

Sehingga peserta yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdiam selama beberapa waktu di tempat yang disediakan oleh Kampung Inggris Academy pun tetap bisa mengikuti kursus. Tidak perlu ragu memilih antara kursus bahasa Arab offline maupun online, karena keduanya memiliki kualitas yang sama sebagai kursus intensif.

Peserta kursus akan mendapat materi, latihan, tugas, dan pengajar pendamping dengan kualitas yang sama. Hanya saja tidak ada pertemuan secara langsung di satu lokasi yang sama, melainkan menggunakan media lain berupa platform meeting. Menarik bukan kursus bahasa Arab untuk perusahaan atau kursus bahasa Arab untuk kerja di Timur Tengah ini? Segera daftarkan diri dan dapatkan keuntungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *