https://unitkesehatan.poliwangi.ac.id/ https://uigm.unri.ac.id/ https://is.itats.ac.id/ https://bpsdm.kalselprov.go.id/ https://simpeg.utu.ac.id/ http://sitrendy.fikes.unsoed.ac.id/ https://simklinik.uinfasbengkulu.ac.id/ https://lscaa.lspr.ac.id/ https://argapura.jayapurakota.go.id/ https://disdukcapil.binjaikota.go.id/ https://mpp.okukab.go.id/ http://eoffice.cilegon.go.id/ https://rsudlasinrang.pinrangkab.go.id/isimewah/ https://lp2m.uinfasbengkulu.ac.id/ https://pasca.itera.ac.id/ https://semirata2023.ulm.ac.id/ https://p2m.aiska-university.ac.id/
Pentingnya Kursus Bahasa Inggris untuk Kerja bagi Jobseeker
Categories
Uncategorized

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris untuk Kerja bagi Jobseeker

Apakah Anda seorang jobseeker? Sembari menyebar lamaran pekerjaan, sebaiknya Anda upgrade kemampuan diri. Salah satu caranya dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk kerja atau kursus Bahasa Inggris untuk karyawan. Sebab, kemampuan Bahasa Inggris yang baik yang Anda miliki akan membawa ke pekerjaan yang lebih baik. Lalu, Bahasa Inggris juga sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.

Manfaat Mengikuti Kursus Bahasa Inggris untuk Kerja bagi Jobseeker

Bagi Anda yang seorang jobseeker pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan syarat kerja yang berupa fasih dan mahir Bahasa Inggris. Sebab, Bahasa Inggris memang sepenting itu dalam dunia kerja, terkhusus pada perusahaan besar dan perusahaan internasional. Misalnya, untuk melakukan meeting dan negosiasi dengan klien.

Oleh karena itu, khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar dan internasional, tingkatkan terus kemampuan Bahasa Inggris. Untuk meningkatkannya, Anda bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk kerja atau kursus Bahasa Inggris untuk TOEFL . Pasalnya, kursus adalah cara yang paling efektif dan cepat untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

Kemudian, dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk persiapan kerja, Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang begitu berarti. Berikut beberapa manfaatnya :

1. Peluang Kerja Lebih Banyak

Selain sesuai background pendidikan, sebagian lowongan pekerjaan memberikan syarat kepada pelamar agar mereka fasih dan mahir dalam berbahasa inggris. Apabila Anda sudah memiliki persiapan dengan mengikuti kelas English for Career, maka Anda akan memiliki peluang kerja yang lebih banyak.

Hal ini tentu saja karena kemahiran Anda dalam menggunakan Bahasa Inggris akan membuka koneksi dengan orang lain, khusunya orang luar negeri. Adanya koneksi ini tentu akan memudahkan Anda menemukan pekerjaan, baik di dalam maupun luar negeri.

Artinya, peluang kerja pun semakin banyak pula. Anda tinggal sesuaikan posisi yang Anda inginkan dan background  pendidikan Anda. Sangat menguntungkan bukan?

2. Meningkatkan Kepercayaan Diri Saat Interview

Tidak percaya diri saat menjawab interview d Bahasa dalam Inggris? Coba saja ikuti dulu pelatihan Bahasa Inggris khusus kerja sebelum melamar pekerjaan. Akan tetapi, ingat, cari tempat pelatihan Bahasa Inggris yang terpercaya ya.

Kenapa? Sebab, dalam pelatihan tersebut Anda pasti akan mendapatkan materi tentang interview kerja, yang tentunya dalam Bahasa Inggris. Misalnya, apa saja pertanyaan yang sering ditanyakan recuiter, dan bagaimana Anda menjawabnya dengan benar dan tepat.

Dengan begitu, saat Anda melakukan interview, Anda tidak bingung, dan takut jawabannya salah. Pastinya, Anda dengan percaya diri dapat menjawab pertanyaan dengan tepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama serta tanpa keraguan.

3. Memliki Kesempatan diterima Kerja Lebih Besar

Berbekal kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni dan rasa percaya tinggi yang Anda akan lebih memikat hati recuiter.

Bukan tanpa sebab, kualitas Bahasa Inggris Anda yang semakin baik yang membawa aura tersendiri yang bisa menghipnotis para recuiter. Hasilnya, kesempatan Anda untuk diterima kerja perusahaan impian pun semakin besar.

Kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni ternyata sangat penting untuk seorang jobseeker dalam mencari pekerjaan. Untuk itu, selalu tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda sebelum memutuskan untuk bekerja.

Di sini, Anda bisa memilih untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk kerja ya. Kemudian, di mana tempat kursus yang tepat? Pilihannya tentu saja hanya di Kampung Inggris Academy. Di sana, Anda bisa memilih program English for Career. Dengan begitu, Anda bisa memenangkan persaingan dengan para jobseeker lainnya dalam mendapatkan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *