https://unitkesehatan.poliwangi.ac.id/ https://uigm.unri.ac.id/ https://is.itats.ac.id/ https://bpsdm.kalselprov.go.id/ https://simpeg.utu.ac.id/ http://sitrendy.fikes.unsoed.ac.id/ https://simklinik.uinfasbengkulu.ac.id/ https://lscaa.lspr.ac.id/ https://argapura.jayapurakota.go.id/ https://disdukcapil.binjaikota.go.id/ https://mpp.okukab.go.id/ http://eoffice.cilegon.go.id/ https://rsudlasinrang.pinrangkab.go.id/isimewah/ https://lp2m.uinfasbengkulu.ac.id/ https://pasca.itera.ac.id/ https://semirata2023.ulm.ac.id/ https://p2m.aiska-university.ac.id/
Keuntungan Karyawan Kursus Bahasa Inggris untuk Perusahaan
Categories
Uncategorized

Keuntungan Karyawan Kursus Bahasa Inggris untuk Perusahaan

Kini, perusahaan besar pasti mengharuskan karyawannya mahir Bahasa Inggris, baik aktif maupun pasif. Untuk itu, banyak perusahaan yang mengadakan kursus bagi karyawan di kantor secara gratis. Namun, tahu tidak, di balik kebaikan perusahaan, ternyata banyak keuntungan dari kursus Bahasa Inggris untuk perusahaan itu sendiri.

3 Keuntungan Karyawan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris untuk Perusahaan

Di era bisnis yang global ini, setiap perusahaan pasti menginginkan semua karyawan yang berkualitas tinggi dalam berbagai aspek. Salah satunya kecakapannya dalam menguasai Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris.

Umumnya, untuk mendukung karyawan agar menguasai dan mengupgrade Bahasa Inggris, perusahaan akan bekerja sama dengan Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris terpercaya. Pelatihan ini tentu gratis untuk semua karyawannya.

Kursus atau pelatihan ini tentu menguntungkan karyawannya. Akan tetapi, secara tidak langsung, kursus Bahasa Inggris ini merupakan modal agar perusahaan lebih maju dan bisa bersaing. Pasalnya, ada berbagai keuntungan yang didapatkan jika karyawan mengikuti kursus Bahasa Inggris untuk perusahaan atau kursus Bahasa Inggris untuk karyawan. Adapun keuntungannya adalah seperti berikut ini :

1. Target Perusahaan dapat Tercapai

Percaya saja, jika karyawan mahir Bahasa Inggris setelah mengikuti kelas Bahasa Inggris, produktivitas karyawan akan semakin meningkat. Peningkatan produtivitas ini tentu membuat karyawan akan lebih cepat mengerjakan pekerjaannya. Apalagi jika pekerjaan tersebut berhubungan dengan Bahasa Inggris.

Pasalnya, saat karyawan mengerjakan pekerjaannya tidak akan menemukan kesalahan, khususnya pada dokumen yang berbahasa inggris. Tidak hanya itu, karyawan juga akan lebih lancar dan mudah melakukan negosiasi dengan klien dari luar negeri.

Kemudian, apa impact untuk perusahaan? Kelas Bahasa Inggris untuk karyawan yang perusahaan adakan membuat perusahaan lebih mudah dan cepat mencapai target yang diinginkan. Perusahaan pun akan mendapatkan keuntungan yang melimpah dari segi finansial.

2. Reputasi Perusahaan Meningkat

Selain produktivitas, kualitas karyawan sangat mempegaruhi atau bahkan mencerminkan reputasi perusahaan. Apabila kualitas karyawannya bagus, maka reputasi perusahaan juga ikut bagus.

Kualitas karyawan dapat perusahaan bangun dengan mengadakan les atau kursus Bahasa Inggris di perusahaan untuk karyawan. Sebab, kemampaun Bahasa Inggris karyawan adalah salah satu hal yang menentukan kualitas karyawan itu sendiri.

Jika karyawan mahir Bahasa Inggris, kualitas karyawan juga akan mengikuti yaitu bagus juga. Dampaknya, dengan produktivitas dan kualitas karyawan yang bagus, maka reputasi perusahaan juga semakin meningkat atau semakin baik.

Kemudian, perusahaan akan diperhitungkan dalam dunia bisnis internasional. Perusahaan pun dapat dengan mudah membangun hubungan baik dengan berbagai mitra dari luar negeri. Hasilnya, perusahaan bisa memperluas jaringan bisnisnya dengan cara melakukan kerja sama dengan perusahaan asing atau internasional lainnya.

3. Menghemat Anggaran Perusahaan

Meski perusahaan harus mengeluarkan biaya yang cukup besar di awal demi mengupgrade kemampuan Bahasa Inggris karyawannya, nyatanya perusahaan tetap untung. Apa keuntungannya?

Mengadakan kursus Bahasa Inggris khusus karyawan justru akan membuat perusahaan lebih menghemat anggaran perusahaan untuk ke depannya. Apalagi jika perusahaan tersebut adalah perusahaan internasional atau perusahaan yang memiliki hubungan dengan pasar internasional.

Bila perusahaan memiliki karyawan yang mahir dalam Bahasa Inggris, perusahaan tentu tidak akan menyewa jasa translator. Karyawan dapat mandiri untuk melakukan hubungan bisnis atau kerja sama dengan kliennya. Mulai dari membuat proposal, mempresentasikan proposal hingga melakukan negosiasi.

Tidak ada salahnya bukan Anda sebagai pemilik perusahaan mengadakan kursus Bahasa Inggris karyawannya. Justru, ada banyak keuntungan dari adanya kegiatan kursus Bahasa Inggris untuk perusahaan atau kursus Bahasa Inggris untuk kerja Lalu, jika Anda tertarik untuk mengadakan kursus Bahasa Inggris untuk karyawan perusahaan, bekerja sama saja dengan Kampung Inggris Academy.

Kampung Inggris Academy menyediakan program English for Career yang bisa diikuti oleh karyawan. Dalam program tersebut, Kampung Inggris Academy akan membantu karyawan dari perusahaan untuk lebih menguasai Bahasa Inggris terkait dunia kerja. Misalnya, melakukan negosiasi, melakukan presentasi, dan menyusun proposal dalam Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *